Saturday, June 14, 2008

bertemu lisa

Bali View 14 Juni 2008



Wahhh...yang kebayang dikepalaku adalah Dudi ,Lisa,dengan anak2 mereka Arief,Emir dan Farah...pasti sudah lebih tambah besar dan sudah makin cantik dan ngga makan ngemut lagi...(.hayoo..siapa aja itu ya?)...




Aku berangkat pagi2 sekali , sambil cari makanan yang bisa dibawa sbg sarapan pagi atau panganan kecil tradisional Jakarta,..(siapa tau pada suka pikirku dalam hati)..yang aku tau Bapak mertua senang banget kalo di bawain "nasi uduk condet" dengan pasangannya tempe mendoan/bakwan...

Pagi ini si mpok yang jualan nasi uduk komplit banget jualannya,..jadi masing2 ku beli 5 buah...ada pisang goreng, tahu isi, combro, tempe goreng, lupis, lontong isi sayuran, bakwan..dan nasi uduk15 bungkus..!!! waduh..laper mata..

Aku berdua Shalita menuju Bali View , karena Icad anak (ke duaku) sdh nginep di sana.
suamiku masih di Solo,..jadi ngga bisa ketemu Dudy & Lisa sekeluarga hari minggu pagi ini, rencananya akan pulang ke Jakarta segera kok...


Wahh.senangnya sampai di Bali View,..ketemu Dudy dan Lisa bersama ke tiga anak mereka...(mereka skrg tinggal di Pattaya-Thailand)
Ayo..ini uwa Yani bawa traditional cake nih...begitu ujar Dudy pada Farah,si cantik...
di sini juga sudah datang ceu'Titin..Adit dan Icad sudah duluan datang menginap )

aku ke kamar mimih untuk menanyakan kesehatan beliau...karena ada kabar yang tidak enak ttg ginjal mimih,...mudah2an ada jalan keluar untuk penyembuhannya ya mih,..supaya ngga di cuci darah...amin,..

Aku menagih janjiku pada Lisa untuk di ajarkan membuat blog...(hehehe..tau ngga kami bertiga..Aku,Dudy,LIsa,sampai nunging2..buka laptop..di lantai..)

Dan ahirnya jadilah blogku ini....Terimakasih ya Lisa,..atas ilmu yang di berikan,..pasti banyak manfaatnya,..untuk aku dan yang membacanya...

Ngga terasa aku di Bali view sampai menjelang siang,..sesudah makan nasi uduk bawaan ku,kami pamit pulang,..

1 comment:

lisa said...

you're very welcome. I'm more than happy..

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA