Friday, July 11, 2008





Prom Queen ...... Prom Night sma 8 - 2008

Shalita : Mamah,..Shal mau cantik di malam prom nanti yaa.. pokoknya Shal mau dandanannya sederhana tapi anggun, tidak berlebihan tapi bisa kelihatan Glamour,..

begitu katanya ketika kemarin malam ketika kami berdiskusi ttg rencana penampilan di malam Prom...wahh,..musti di khayalin dulu tuh..(pikirku dalam hati...)

Dengan persiapan yang cuma beberapa hari, dari acara bebersih (luluran) sampai make up ke salon. ahirnya siap juga deh tuh ..Shalita siap pergi ke Pesta perpisahan dengan teman2 seangkatannya,..

Ku Doa kan demoga sukses ya Nak,...



















Mamah :
Ntar
jalannya yang tegak,nengok kanan-kiri..dadah2..hahaha..semoga jadi prom queen ya nak...amin..

Alhamdulillah,..Shal kelihatan cantik ,..Look different....(waduh rasanya mamah keliatan cepat tua,..habis kamu keliatan sudah dewasa banget..)

yang lucu Prom datenya ada 2,..Audi dan kamal,..ini di luar kebiasaan,..habis yang minta dua,..ya udah di oke in aja lahh..tentunya dengan persetujuan negosiasi keduanya...begitu kata Shalita..(ada ada saja)
jam 23.45
Melalui SMS aku terkejut membaca kabar,..Shal terpilih jadi Prom Queen SMA 8 angkatan 2008




Wah ngga sia2 deh ,..aku bersyukur Alhamdulillah...(kebayang..Shal pasti senang banget...habisnya dari tadi pagi aku inget selalu dia bilang..kok aku deg-degan ya mah...(maklum lah pikirku..ini khan seperti ajang kontes,..yang menilai adalah teman2 satu sekolah...

SMS suamiku ketika ku kabari : Ya,dengan prestasi2 yg dia capai,bilangin ke Shal spy tetap rendah hati.

Pelajaran buat nanda Shalita Anindya :...Dimana ada kemauan,di situ ada jalan jangan kerjakan sesuatu dengan asal,..tetapi pikirkan dan kerjakan dengan detail. selalu lah tersenyum,..dan Rendah hati dengan prestasi yang didapat,..yang paling penting jangan lupa bersyukur...



2 comments:

ardi fitra rahman said...

salam kenal..
amteur blog walker nih...
semoga bisa membangun silaturahmi dalam tulisan...
keep writing...

Rosliani said...

Terimaksih haifa,..
salam kenal juga,..

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA